Selasa, 29 November 2011

Kapookk!

Macet sudah menjadi sarapan sehari-hari setiap ngantar Shofie ke sekolah. Macet ini dimulai dari pom bensin Undip sampai jalan masuk tol Tembalang, kadang lebih.

Tadi, kaget banget. Saat macet, kok, ada mobil yang berani klakson, berkali-kali, pula! Padahal, banyak pak polisi berjejer di pinggiran. Lah, kenapa nggak disemprit, ya? Eh, klakson bukan, pelanggaran, ding, yah :d

Rupanya rasa heran dan kagetku masih terus berlanjut. Begitu lepas dari daerah macet, langsung, "Wesshh...!" nyalip ngebut. Ya ampun, apa bawa orang mau melahirkan, ya? Saya sok berkhusnudhon aja, deh. Padahal, aslinya, ya, jengkel lah... Asli, kaget banget pas dia nglakson yang pertama kali ama pas disalip. Ih, padahal kalau kaget, suka grogi aja bawa motornya.

Tahukah di mana dia berhenti? Di depan kantor kecamatan. Sedang ada upacara. Dan, dia terlambat!! Gerbang sudah ditutup. Kapokkkk! Oalah ... Ngejar absen, to, Pak?? (yakin, itu yang dia kejar, bukan saking penginnya ikut upacara :p. Maaf, kali ini su'udhon yang muncul :d)

Note: enaknya juga curcol di MP :))
Maaf, kalau eneg bacanya hihi... *gak penting banget, sih :d

10 komentar:

  1. hahaha kirain antar ibu hamil mau lahiran... jebul ngejar absen...

    BalasHapus
  2. Iya, Irma. Macet sudah bukan milik orang Jakarta, aja. Banjir juga udah ke mana-mana :(
    Hihihi... alhamdulillah, bisa berbagi info penting :d
    Lha kui, mbak Ari. Heran, deh. Kayak orang kebelet gitu, loh.

    BalasHapus
  3. kalau di sini "using horn in a disturbing way" dendanya 100 dirham dan kena 2 black points, lho mbak...

    BalasHapus
  4. judulnya diganti mbak Aan "Raskno !! Kuapukmu kapan?"
    *ikutan gemes sama yg nglakson :-D*

    BalasHapus
  5. Waahh... kalau di Ina dikenakan aturan itu, sopir angkot dan bis mungkin yang paling sering kena, ya, Mbak. Tapi tenanglah dunia :d
    Hahahaha... Iya, mbak Shant. Aku sampai muni gitu pas dia kecele lihat gerbang udah ditutup. Pas balik lagi, dia lagi nongkrong2 aja tuh, ngobrol ama teman2nya. Malah enak, to, gak usah upacara. Tapi, entah sanksi apa yang bakalan di dapat orang2 yang nggak udapar itu =))

    BalasHapus
  6. Nah itu mba Tin... bangun kesiangan kali :p

    BalasHapus